HEADLINE

Bupati Bangka Tengah Safari Jum’at Sambil Serahkan Bantuan

10
×

Bupati Bangka Tengah Safari Jum’at Sambil Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Seperti biasanya kegiatan Safari Jum’at atau kunjungan rutin ke masjid-masjid terus dilakukan oleh Bupati Algafry Rahman, khususnya di wilayah Bangka Tengah.

Kali ini Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendatangi Masjid Al Muhajirin yang berada di Dusun Pinang Seribu, Desa Lampur, Kecamatan Sungaiselan pada Jumat (10/02/2023).

Di samping sholat Jumat berjamaah, Algafry juga membagikan sembako dan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu serta bantuan kursi roda bagi yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kita masih bisa bersilaturahmi di masjid yang kita cintai ini, kita juga harus saling membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Pemkab Bangka Tengah memberikan dana hibah yang diserahkan secara simbolis oleh Algafry Rahman selaku Bupati, untuk pembangunan masjid Al Muhajirin yang sedang direnovasi.

“Alhamdulillah hari ini Pemkab Bangka Tengah memberikan bantuan berupa dana hibah untuk Masjid Al Muhajirin sebesar 100 juta rupiah,” sambung Algafry.

Ia menambahkan, bantuan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab dalam upaya memakmurkan Masjid Al Muhajirin Dusun Pinang Seribu.

“Ini adalah bentuk perhatian kita semua untuk memakmurkan rumah Allah yang mulia ini, harapan saya mudah-mudahan ke depan masjid ini dapat terus meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” tutupnya. (Apong)