HEADLINEPEMPROV BABEL

Bupati Bangka Selatan Diundang ke Jakarta Terima Piala Adipura

×

Bupati Bangka Selatan Diundang ke Jakarta Terima Piala Adipura

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid

BANGKA SELATAN – Kabupaten Bangka Selatan kembali meraih Adipura 2022. Hal tersebut diketahui berdasarkan undangan yang diterima Bupati Riza Herdavid untuk menerima Piala Adipura, pada 28 Februari 2023 mendatang.

Atas hal itu Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi dijadwalkan akan menerima langsung Piala Adipura di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta.

Menurut dia yang saat ini sedang berada di negeri kincir angin Belanda, Piala Adipura ini dipersembahkan kepada masyarakat, serta para petugas kebersihan.

“Saya harus berterimakasih secara khusus kepada Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, para petugas kebersihan kita, juga kepada masyarakat yang peduli pada kebersihan dan lingkungan,” ujarnya dihubungi via seluler, Kamis (23/3/23).

Sebagai informasi, pandemi Covid-19 membuat penilaian Adipura vakum selama dua tahun. Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini meyakini, jika selama itu ada penilaian ia optimis Bangka Selatan mendapatkan penghargaan ini tiga kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, setelah tahun lalu kita semua bekerja keras dalam aspek kebersihan dan pengelolaan lingkungan, Kabupaten Bangka Selatan mendapat piala Adipura,” katanya.

Dalam momentum ini, Bupati tidak henti mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, serta mengelola sampah dengan bijak.

“Kepada seluruh jajaran Pemkab Bangka Selatan maupun masyarakat agar senantiasa meletarikan gotong royong dalam menyukseskan program, dan kegiatan pemerintah,” tandas Riza. (Suf)

READ  Pemkab Basel Siapkan 2,2 M untuk Bangun Gerbang Kota Toboali