HEADLINEPEMERINTAHAN

Buka Pembinaan Lini Lapangan, Ketua TP PKK Pangkalpinang Apresiasi Kader

15
×

Buka Pembinaan Lini Lapangan, Ketua TP PKK Pangkalpinang Apresiasi Kader

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda membuka kegiatan operasional penyuluhan program dan pembinaan tenaga lini lapangan, di Kantor Kecamatan Girimaya, Jumat (3/3/2023).

Monica mengatakan kader-kader dan penyuluh merupakan ujung tombak dalam program pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Ia juga mengapresiasi kinerja para kader yang sangat berperan penting dalam hal penanganan stunting dan pernikahan dini.

“Kalau tidak ada para kader dan penyuluh ini angka stunting kita sudah tinggi, pernikahan dini sudah tinggi. Terima kasih untuk ibu-ibu kader, saya sangat apresiasi,” kata Monica.

Ia menambahkan, yang terpenting dan menjadi garis merah saat ini adalah masih ada risiko keluarga stunting. Untuk itu, kata dia, butuh edukasi dan pemahaman informasi yang harus diberikan kader-kader ini.

“Peran bakti kader itu sangat dibutuhkan sebagai ujung tombak. Mohon bantuannya untuk masyarakat dan Kota Pangkalpinang, semoga kebaikan yang dilakukan dibalas Allah SWT,” jelasnya. ( Dika )