HEADLINE

Awal Tahun 2023, Mulkan Lantik 87 Pejabat

×

Awal Tahun 2023, Mulkan Lantik 87 Pejabat

Sebarkan artikel ini

SUNGAILIAT – Seiring pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, Bupati Bangka, Mulkan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melantik 87 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, di Gedung Sepintu Sedulang pada Kamis (05/01/23).

Ia mengatakan, agar jangan sampai promosi dan rotasi ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif. Tetapi jadikanlah promosi dan rotasi ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

“Para pejabat yang dilantik merupakan Aparatur Sipil Negara terpilih, yang dinilai dari berbagai aspek memiliki kompetensi yang mumpuni dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanatkan,” sebutnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini ditujukan guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Mulkan berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

“Saya berharap seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan fungsi-fungsi kepemimpinan dengan baik, dengan tetep melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping, dan yang paling penting bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten Bangka,” harapnya.

Di akhir sambutan Bupati mengajak seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk terus membangun komitmen bersama demi kemajuan Pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Bangka. Tak lupa, Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.

“Semoga bisa amanah dengan jabatan yang baru, serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab,”pungkasnya. (**)

Sumber : Dinkominfotik

READ  Dianugerahi Gelar Adat, Moeldoko Bacakan Pantun