HEADLINE

Avanza Seruduk Warung Gorengan Tewaskan Pemiliknya

×

Avanza Seruduk Warung Gorengan Tewaskan Pemiliknya

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Kecelakaan di ruas Jalan Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat memakan satu korban jiwa. Laka maut tunggal itu terjadi pada Senin ( 30/1/23 ) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan dalam keterangannya mengatakan, korban tewas adalah pemilik warung gorengan berinisial IK ( 43 ), warga Desa Kacung, Kecamatan Kelapa.

“Pemilik warung berinisial IK, pekerjaan wiraswasta warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa, meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” terang Iptu Pulungan.

Menurut Pulungan, kecelakaan tunggal itu melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza warna putih nopol BN 1224 RC.

Mobil tersebut dikemudikan RR ( 25 ), pria warga Perumahan Ciulong, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, melaju di ruas jalan Desa Terentang dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

“Saat tiba di TKP mobilnya mengalami oleng, kemudian menabrak warung gorengan milik saudara IK yang pada saat kejadian sedang menunggu warung. Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia. Pengemudi mobil mengalami luka ringan,” beber Pulungan.

Kapolsek menambahkan, dalam kondisi cuaca saat ini yang kurang bersahabat, para pengendara dihimbau agar berhati – hati.

“Jaga stamina agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selalu berhati-hati dalam berkendara, kurangi kecepatan di musim penghujan,” ucap Iptu Pulungan.

Di lain pihak, RR, pengemudi Avanza mengakui mobilnya oleng saat melintas di Jalan Desa Terentang hingga menabrak warung gorengan milik IK. Nahasnya saat kejadian IK sedang berada di warungnya hingga menjadi korban laka tersebut.

“Iya Bang pada saat itu Pak IK berada di warung,” ujar RR.

Sementara itu warga setempat Joko ( 36 ), salah seorang saksi mata mengatakan, dirinya sempat mendengar suara benturan cukup keras saat kejadian. Sontak warga pun berhamburan ke tempat kejadian.

“Iya Bang suaranya keras Bang, kami langsung keluar rumah dan bersama-sama warga ke tempat kejadian, memberkan pertolongan,” kata Joko.

Sebelumnya video kecelakaan tersebut beredar di WhatsApp Group. Sebuah pondok di pinggir jalan roboh ditabrak mobil dalam kondisi jalan basah karena hujan.

Sedangkan mobil yang menabraknya terbalik dengan posisi roda diatas di semak – semak pinggir jalan.

Dari keterangan dalam video tersebut, kecelakaan itu terjadi di Jalan Pangkalpinang – Muntok di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa. ( SK )

READ  Mobil Mogok Ditabrak Motor, 1 Korban Meninggal Dunia