HEADLINEPEMPROV BABEL

Anggaran Proyek Perpustakaan Basel Rp 9,75 Miliar dari Dana Alokasi Khusus

×

Anggaran Proyek Perpustakaan Basel Rp 9,75 Miliar dari Dana Alokasi Khusus

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Bangka Selatan Sumadi.

BANGKA SELATAN¬†— Pembangunan perpustakaan daerah yang bertempat di Kompleks Perkantoran Parit 3 Toboali, Bangka Selatan secara eksklusif dimenangkan dan dikerjakan oleh perusahaan PT. Maharani.

Pengerjaan tersebut menggunakan dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp 9,75 miliar dari pusat.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Bangka Selatan Sumadi menuturkan, dengan adanya pembangunan perpustakaan ini, diharapkan dapat bermanfaat secara langsung kepada masyarakat Bangka Selatan.

“Semoga pengerjaan ini sesuai dengan mutu kualitas dan pembangunan, ini bisa bermanfaat kepada masyarakat,” ujar Sumadi, Rabu (17/5/2023).

Ia juga berharap pengerjaan perpustakaan daerah agar tepat waktu dan tepat guna, sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan.

“Dan pekerjaannya kita kawal agar tepat waktu, guna hasil yang maksimal ,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan alokasi anggaran yang terbilang fantastis tersebut, pihak perusahaan yang diamanatkan mengerjakan proyek tersebut diharapkan tidak menyalahi aturan.

“Yah semoga tidak menyalahi aturan lah, dan sesuai harapan,” tambahnya.

Disinggung aturan dan ketentuan yang sudah di lalui PT. Maharani untuk memenangkan pekerjaan, Sumadi membenarkan pihak perusahaan sudah sesuai aturan yang berlaku.

“Benar dan sesuai aturan-aturan yang ditetapkan,” pungkasnya. ( Try )

READ  Paha Kiri Kakek 75 Tahun Robek karena Diterkam Buaya