HEADLINEPOLITIK

Akan Berusaha Maksimal, Windra Optimis Raih Kursi DPRD Provinsi

×

Akan Berusaha Maksimal, Windra Optimis Raih Kursi DPRD Provinsi

Sebarkan artikel ini
Windra Purnawan

KEPAHIANG – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, menyatakan akan maju sebagai bakal calon legislatif Provinsi Bengkulu pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Untuk itu dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Kabupaten Kepahiang.

Windra mengajak seluruh kader dan masyarakat untuk mendukung kegiatan-kegiatan Partai Nasdem yang ada di Kabupaten Kepahiang.

“Mari kita saling mendukung dalam program dan kegiatan Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang,” kata Windra, Senin (10/07/2023).

Windra juga meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang, agar apa yang dicita – citakan Partai Nasdem tercapai menuju perubahan sesuai harapan masyarakat.

“Insya Allah untuk ke depannya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang mempunyai hajat yang lebih besar lagi, yaitu akan maju di Pilbup di Kabupaten Kepahiang tahun 2024 – 2029 nantinya,” ujar Windra.

Windra mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk menjaga kekompakan dan saling merangkul menuju perubahan di Kabupaten Kepahiang.

“Mari kita bersama – sama saling merangkul untuk tetap menjaga kekompakan, supaya ke depannya kita semua bisa maju untuk menuju perubahan Kabupaten Kepahiang tercinta ini,” jelas Windra.

Sementara itu Ketua PAC Nasdem Kecamatan Kepahiang, Dedy Syofiandi, juga optimistis dapat merealisasikan target tersebut, sehingga Partai Nasdem dapat mengusung pasangan calon sendiri dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Kepahiang.

Menurut dia, saat ini Partai NasDem telah mendapatkan banyak kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Beberapa Dapil juga diproyeksikan dapat menambah perolehan kursi pada Pemilu 2024. (Astrian)

READ  14 Hari ke Depan, Anggota Satpol PP Basel Siaga di Kantor KPU