HEADLINE

60 ASN Diambil Sumpah Jabatan

11
×

60 ASN Diambil Sumpah Jabatan

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Sebanyak 60 orang Aparatur Sipil Negara atau ASN Kabupaten Bangka, diambil sumpah jabatannya dihadapan Bupati Bangka Mulkan, Rabu (21/12) pagi, di ruangan OR Bangka Setara, kantor Bupati Bangka.

Mereka yang dilantik merupakan pengemban jabatan fungsional dan struktural di jajaran Pemkab Bangka.

Bupati Mulkan mengatakan, pelantikan ini diharapkan menjadi motor pemerintahan yang lebih baik untuk kedepannya dan bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

” Pelantikan Pejabat Fungsional kali ini dilaksanakan agar ASN kita lebih giat lagi bekerja, karena jaman sekarang kita sudah di kelilingi dengan era digital. Kiranya sebagai pemacu penyemangat untuk melakukan yang terbaik di tahun 2023 mendatang,” kata Mulkan.

Mulkan juga berpesan kepada ASN yang baru dilantik, untuk tetap memilik komitmen kerja yang tinggi. Sehingga kata dia, dapat bersaing dan memberikan tauladan yang baik, melalui peningkatan kinerja sesuai tugasnya masing-masing.

” Bahwa jabatan fungsional itulah rumah-rumah dari pada jabatan Ibu Bapak ke depan nya. Kalau pemerintah memerlukan nantinya Bapak Ibu dari jabatan fungsional menjadikan jabatan struktural pemerintah daerah,” demikian Mulkan. (**)

Sumber : Dinkominfotik Kabupaten Bangka